Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia, Terluka Parah! Haruma Cosplay Jadi Gojo

Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia, Terluka Parah! Haruma Cosplay Jadi Gojo

--

Baca juga: RAW Baca I Killed An Academy Player Chapter 36 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Syarat Jadi Menantu Keluarga Dunaleff

Selanjutnya, Sakamoto mencoba menyelamatkannya dan kehilangan semua berat badannya dalam proses tersebut. Namun, dia masih belum bisa menandingi Takamura. Pria tua itu mengejar Sakamoto, mengayunkan pedangnya dan membelah seluruh dinding. Sakamoto menyadari bahwa kekuatan Takamura telah meningkat secara signifikan sejak ia bergabung dengan Ordo.


Chapter ini diakhiri dengan gambar Kashima yang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, sementara Gaku yang terbaring tak sadarkan diri di sampingnya mulai bergerak-gerak.

Link Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Komik Cry, or Better Yet, Beg Chapter 25 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Penulis Masih Umumkan Hiatus Panjang!

Baca juga: Link RAW How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 30 Bahasa Indonesia, Irene Masih Tak Sadar Keberadaan Ciel

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Sekian update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU