Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262 Bahasa Indonesia Adu Domain Ekspansion Gojo vs Sukuna

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262 Bahasa Indonesia Adu Domain Ekspansion Gojo vs Sukuna

--

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 262

Manga Jujutsu Kaisen masih menampilkan pertarungan melawan yang terkuat. Api Ilahi Sukuna membunuh Choso, tetapi Todo muncul untuk menyelamatkan para penyihir lainnya. Todo dan Yuji kembali bekerja sama untuk melawan musuh bersama.

Sukuna mencoba untuk membuka wilayahnya lagi, tetapi dia melihat Gojo berdiri di sana. Bab terakhir menampilkan Yuta yang mengambil alih tubuh Gojo untuk mengalahkan sang penjahat. Bahkan dengan semua kekuatan mereka digabungkan, para penyihir bukanlah tandingan Raja Kutukan.


Oleh karena itu, Yuta memilih solusi yang paling tidak manusiawi: mengambil alih tubuh Gojo dengan menggunakan teknik Kenjaku. Namun, apakah pengorbanan ini cukup untuk mengalahkan penyihir terkuat dalam sejarah?

Baca juga: Baca Manhwa My Jumbo Babe Chapter 11 Bahasa Indonesia, Si Jungwon Ketagihan Main Bareng Sama Hyesung

Baca juga: Manhwa BL My Jumbo Babe Bahasa Indonesia Full Chapter : Link Baca, Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: BACA The Bully In Charge Chapter 102 Sub Indonesia Terbaru Pertarungan SMA Geumryong, Soohyuk VS Daegun

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Kamu bisa mengaksesnya mellaui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU