Friday 5th of July 2024
×

BACA The Bully In Charge Chapter 102 Sub Indonesia Terbaru Pertarungan SMA Geumryong, Soohyuk VS Daegun

BACA The Bully In Charge Chapter 102 Sub Indonesia Terbaru Pertarungan SMA Geumryong, Soohyuk VS Daegun

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa The Bully in Charge (Designated Bully) Chapter 102 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Jadwal Update The Bully in Charge (Designated Bully)

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Rabu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link Eleceed Chapter 301 Bahasa Indonesia Bawahan Gestella Serang Jiwoo, Noona Siap Maju!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Jiwoo Diserang, Semuanya Heboh Jadi Tameng

Baca juga: RAW Baca I Killed An Academy Player Chapter 36 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Syarat Jadi Menantu Keluarga Dunaleff

Spoiler The Bully In Charge Chapter 102

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Sayangnya, spoiler kisah The Bully In Charge pada chapter 102 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya. Kini pertarungan yang paling dinantikan antara Soohyuk VS Daegun demi merebut SMA Geumryong akan bisa disaksikan segera di depan mata. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU