Friday 5th of July 2024
×

Manhwa BL My Jumbo Babe Bahasa Indonesia Full Chapter : Link Baca, Sinopsis dan Judul Lainnya

Manhwa BL My Jumbo Babe Bahasa Indonesia Full Chapter : Link Baca, Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu My Jumbo Babe dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah My Jumbo Babe yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL My Jumbo Babe Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Webtoon The Mafia Nanny Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS Apa Jadinya Kalau Mafia Jadi Pengasuh Bayi?

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Stranger dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Dua Jiwa yang Terluka

Alur dan Sinopsis Manhwa BL My Jumbo Babe

“Pria gemuk itu tidak akan pernah tahu untuk apa dia berada.” Hyesung kebetulan menguping percakapan teman sekelas pacarnya.

Tapi apakah itu berarti pacar utama Hyesung di bidang desain fesyen, Jungwon, pada akhirnya akan pindah ke dunia yang lebih kurus? Dia tidak bisa membiarkan hal itu terjadi! Hyesung bertekad menurunkan berat badan dan mempertahankan kekasihnya. Andai saja dia tahu bahwa Jungwon benar-benar mencintainya apa adanya…

Authors: Oheun
Artists: Cho sangduck
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Hiatus
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Komik ini punya judul asli yaitu Amour XXL / Bro, Do You Think I Gained Weight? / Hyung, Do You Think I'm Fat? / Rellenito pero jugoso / هل يعجبك جسمي؟ / รักนี้ต้องไดเอต / 先輩、僕太りましたか?〜秘密のダイエット大作戦〜 / 哥,我有變胖嗎? / 哥,我有變胖嗎? / 형, 나 살찐 거 같아?.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Swordmaster dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Kisah Kegigihan dan Balas Dendam di Dunia Fantasi

Sumber:

UPDATE TERBARU