Monday 17th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia Ophelia Terciduk Jinhyuk

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia Ophelia Terciduk Jinhyuk

--

Komikpedia - Yang suka manhwa aksi merapat! Cek link baca Solo Max-Level Newbie Chapter 156 bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca juga: Link Baca Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Full Chapter 1-21 Bahasa Indonesia Penemuan Seorang Gadis Kelinci

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia Serangan Monster Udang

Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia Beserta Spolernya, Cek Update Terbaru di Sini

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU