Wednesday 26th of June 2024
×

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia Serangan Monster Udang

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia Serangan Monster Udang

--

Komikpedia – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 133 Bahasa Indonesia yang seru buat dibaca. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mato Seihei no Slave atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Chained Soldier. Ini merupakan manga yang baru-baru ini diadaptasi menjadi anime. Manga yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura. Manga ini pertama kali terbit tahun 2019.


Kemudian mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio Seven Arcs tayang perdana pada Januari 2024. Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier ini sendiri mengusung genre aksi,

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo Chapter 35 RAW Beserta Spoilernya Cek Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 34 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Melawan Naga

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 48 Bahasa Indonesia Hong Siah Pingsan di Hadapan Seolbom

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU