Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia Serangan Monster Udang

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia Serangan Monster Udang

--

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 133

Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal.

Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik. Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya.


Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya. Pada chapter kali ini Rencana Tenka dan pertempuran terbesar yang akan terjadi di Tougenkyou. Kini mereka harus menghadapi serangan monster udang!

Baca juga: Link Baca Melt Flirt Cookies Bahasa Indonesia Full Chapter BL MANHWA Cinta Berawal Dari Bagi-Bagi Cookies

Baca juga: Baca RAW Manhwa BL Dirty High Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Pengacara Jatuh Cinta Sama Cleaning Service

Baca juga: Link Manhwa Dirty High Chapter 21 Subtitle Indonesia Ganteng Sih Tapi Sasimo

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 133 Bahasa Indonesia

Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs berikut untuk membaca kisah komik ini:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Semoga artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 133 Bahasa Indonesia. Kami harap artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU