Monday 1st of July 2024
×

Link Manhwa Dirty High Chapter 21 Subtitle Indonesia Ganteng Sih Tapi Sasimo

Link Manhwa Dirty High Chapter 21 Subtitle Indonesia Ganteng Sih Tapi Sasimo

--

Komikpedia - Cek langsung Link Manhwa Dirty High Chapter 21 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhua ini.


Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 40 Bahasa Indonesia Waspada! Kebanyakan Sosis Jumbo Bisa Bikin Perut Kembung Leah

Baca juga: Link BACA Manhua RAW Magic Emperor Chapter 553 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 552 Bahasa Indonesia Tantangan Baru Buat Zhuo Fan dan Kroco-Kroco

Sinopsis Manhwa Dirty High

Josh adalah seorang pengacara berbakat, tetapi dia menjadi gila kerja setelah memutuskan pertunangannya karena menderita mielopati. Satu-satunya kabar baik dalam hidupnya adalah bahwa perusahaan pembersih firma hukum yang sebelumnya tidak memuaskan telah berganti.

Setelah seharian menunggu petugas kebersihan yang baru, Josh dikejutkan dengan kedatangan Angel, teman kencannya yang mabuk semalam.

"Tapi membersihkan... . Apakah kamu ahli dalam hal itu?"

Bisakah pria yang tampaknya begitu sembrono ini dipercaya untuk melakukan pekerjaan bersih-bersih? Kehidupan seorang pengacara elit yang berantakan karena seorang tukang bersih-bersih playboy. Apakah ini sebuah perselingkuhan, atau terapi kejut untuk mikoriza? Sebuah kisah cinta yang penuh dengan aksi dorong-mendorong!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU