Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Predatory Marriage Chapter 40 Bahasa Indonesia Waspada! Kebanyakan Sosis Jumbo Bisa Bikin Perut Kembung Leah

Baca Predatory Marriage Chapter 40 Bahasa Indonesia Waspada! Kebanyakan Sosis Jumbo Bisa Bikin Perut Kembung Leah

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca dari manhwa populer apalagi kalau bukan Predatory Marriage Manhwa chapter 40 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.


Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia masih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Orang Tak Tau Diri! Link Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 102 English Indonesia Translation

Baca juga: Baca Webtoon The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 101 RAW Indonesia Scan, Kok Meremehkan Dojun?

Baca juga: 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 108 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca RAW

Spoiler Predatory Marriage Chapter 40

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh. Kini Ishakan menawarkan kesepakatan bisnis dengan Estia namun ia menawarkan syarat untuk menikahi Leah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU