Wednesday 26th of June 2024
×

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia Ophelia Terciduk Jinhyuk

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia Ophelia Terciduk Jinhyuk

--

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.


Baca juga: Makin Seru! Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo Chapter 35 RAW Beserta Spoilernya Cek Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 34 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Melawan Naga

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 48 Bahasa Indonesia Hong Siah Pingsan di Hadapan Seolbom

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada benih-benih perasaan yang mulai tumbuh antara pasangan suami istri penuh gengsi ini. Penasaran? Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

komikindo.tv/komik/345900-solo-max-level-newbie/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti kisah serunya ya! Cek terus manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 156 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU