Saturday 29th of June 2024
×

Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 62 Bahasa Indonesia, Kekuatan Turunan dari Sang Ibu!

Link Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 62 Bahasa Indonesia, Kekuatan Turunan dari Sang Ibu!

--

KOMIKPEDIA - Di dunia fantasi yang penuh keajaiban, bakat bawaan seseorang menentukan nasibnya. Ada yang terlahir dengan kekuatan sihir mematikan, kecerdasan tiada tara, atau kemampuan menyembuhkan. Namun, tak semua bernasib baik. Fate Graphite, sang protagonis dalam cerita "Berserk of Gluttony," justru terkutuk dengan "Gluttony" - nafsu makan yang tak terpuaskan. Bakat ini membuatnya selalu kelaparan, dicemooh, dan dianggap tidak berguna.

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia RAW Vegapunk Prediksi Akan Ada Perang Besar Void Century Cek Link di Sini


Hidup Fate berubah drastis ketika ia secara tak sengaja membunuh pencuri. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan mengerikan dalam dirinya. Ternyata, Gluttony tidak hanya membuat Fate lapar, tapi juga memungkinkannya melahap kekuatan dan jiwa musuhnya! Kini, nasib Fate berada di tangannya sendiri. Ia bisa menjadi monster yang ditakuti atau pahlawan yang bangkit dari keterpurukan. Akankah ia mengendalikan kekuatan mengerikan ini atau justru dikuasai olehnya?

"Berserk of Gluttony," yang dalam Bahasa Jepang berjudul "Bōshoku no Beruseruku: Ore Dake Reberu to Iu Gainen wo Toppa Suru" (暴食のベルセルク 俺だけレベルという概念を突破する), adalah light novel fantasi yang ditulis oleh Ichika Isshiki dan diilustrasikan oleh fame.

Baca juga: Sinopsis Manga Berserk of Gluttony dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Kutukan Menjadi Berkah

Sinopsis Manga Berserk of Gluttony

Cerita ini berawal dari situs web Shōsetsuka ni Narō, tempat para penulis amatir di Jepang berbagi karya mereka. Serial ini kemudian dialihwahantakan menjadi manga dan bahkan mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2023. "Berserk of Gluttony" menawarkan premis yang unik dan menarik. Biasanya, dalam cerita bergenre fantasi, kekuatan karakter memiliki batasan level. Semakin tinggi level, semakin kuat pula karakter tersebut. Namun, "Berserk of Gluttony"打破 (dān pò - menghancurkan) konsep ini. Dengan Gluttony, Fate berpotensi melampaui batasan level manapun, asalkan ia bisa mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan "makan" miliknya secara efektif.

Baca juga: Spoiler dan Baca RAW Sunshine Shower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Yeonjae Woo Protektif dengan Seoyoon

Sumber:

UPDATE TERBARU