Monday 1st of July 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia RAW Vegapunk Prediksi Akan Ada Perang Besar Void Century Cek Link di Sini

Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia RAW Vegapunk Prediksi Akan Ada Perang Besar Void Century Cek Link di Sini

--

Komikpedia – One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.


Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Baca Manga One Piece Chapter 1116 Bahasa Indonesia. Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Spoiler dan Baca RAW Sunshine Shower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Yeonjae Woo Protektif dengan Seoyoon

Baca juga: Baca RAW Sunshine Shower Chapter 48 Bahasa Indonesia, Kehidupan Seoyoon Mulai Berwarna!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Sunshine Shower Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1116

Hasil dari perang itu adalah berubahnya daratan dunia menjadi berpulau-pulau. Vegapunk menduga, di masa lalu ada beberapa benua besar, bukan sebarang pulau-pulau kecil seperti saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU