Monday 1st of July 2024
×

Spoiler dan Baca RAW Sunshine Shower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Yeonjae Woo Protektif dengan Seoyoon

Spoiler dan Baca RAW Sunshine Shower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Yeonjae Woo Protektif dengan Seoyoon

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Sunshine Shower ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 49. Yuk, simak hingga selesai!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Sunshine Shower menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Bunga Bersinar dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: Spoiler Mahwa Don of a New Love Chapter 3 Bahasa Indonesia, Eric Tidak Akan Tinggal Diam!

Baca juga: Link Baca Manhwa Selfish Love Theory Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tatapan Hyun-do Sangat Menusuk!

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah TREEK / chayen / Jatea(Art). Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Sunshine Shower

Kehidupan Seoyoon Moon penuh dengan kepedihan hati—kehilangan ibunya, menghadapi perselingkuhan ayahnya, dan meninggalkan piano kesayangannya.

Tapi satu hal yang tetap adalah sahabatnya, Yeonjae Woo. Kejutan, kejutan, Seoyoon jatuh cinta padanya, tapi Yeonjae sudah punya pacar. Apa yang membuatnya pedas? Yeonjae ingin mendobrak batas-batas itu, mengaburkan batas antara persahabatan dan sesuatu… yang lebih dalam.

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 70 Bahasa Indonesia Gak Kuat, Pagi - Pagi Langsung Dapat Serangan Panas

Sumber:

UPDATE TERBARU