Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Selfish Love Theory Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tatapan Hyun-do Sangat Menusuk!

Link Baca Manhwa Selfish Love Theory Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tatapan Hyun-do Sangat Menusuk!

--

KOMIKPEDIA - Di dunia manhwa yang penuh dengan romansa dan drama, Selfish Love Theory hadir dengan cerita yang unik dan menyegarkan. Manhwa ini menceritakan tentang dua insan dengan kepribadian yang bertolak belakang, namun takdir mempertemukan mereka dalam sebuah hubungan yang rumit dan penuh intrik.

Selfish Love Theory tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan penuh rintangan, tetapi juga mengangkat tema-tema penting seperti trauma masa kecil, kepercayaan, pengorbanan, dan arti cinta sejati. Manhwa ini mengajak para pembacanya untuk merenungkan makna cinta dan bagaimana dua orang dengan kepribadian yang berbeda dapat saling melengkapi dan menemukan kebahagiaan bersama.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Shutline dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Si Mekanik Jalanan dengan Penguasa Besar!

Baca juga: Manga Ikura De Yoshimura Ka Eps 2 Sub Indo Full Adegan Snu Snu Bocil Sultan: Klik di Sini

Sinopsis Manhwa Selfish Love Theory

Kamu sedang membaca komik The Selfish Romance, salah satu komik paling populer yang mencakup genre Josei, Manhwa, Pekerja kantoran, Romance, Shoujo, Webtoons, yang ditulis oleh Gyogyo park di sebuah situs komik terbaik yang menawarkan untuk membaca komik online gratis. The Selfish Romance memiliki 1 chapter yang sudah diterjemahkan dan terjemahan dari chapter lainnya sedang dalam proses. Selamat menikmati.

Jika kamu ingin mendapatkan update tentang chapter terbaru, ayo buat akun dan tambahkan The Selfish Romance ke bookmark kamu.

Baca juga: Manhwa Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 32 Bahasa Indo RAW, Kereta Kuda Kelas Pertama yang Mencurigakan!

“Bagaimana dengan kamu? Melihat aku bahagia dengan pria lain.” Yu-min dan Hyun-do, berusia 30-an. Untuk beberapa alasan, mereka putus dengan kekasih masing-masing, tetapi mereka sebenarnya menyesalinya lebih dari siapa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU