Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 70 Bahasa Indonesia Gak Kuat, Pagi - Pagi Langsung Dapat Serangan Panas

Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 70 Bahasa Indonesia Gak Kuat, Pagi - Pagi Langsung Dapat Serangan Panas

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Between Seasons yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Between Seasons adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Nachos, Min hye-yoon, dan pasir. Karya ini dikenal dengan genre yang beragam, termasuk Josei(W), Dewasa, Ecchi, Hentai, Romansa, dan Tragedi.

Manhwa ini awalnya ditulis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dengan arah baca dari atas ke bawah, kisahnya masih berlanjut pada tahun rilisnya pada tahun 2022. Komik ini adalah karya yang menghadirkan kisah seru dan menarik untuk diikuti.


Langsung saja simak update yang mmebahas mengenai Between Seasons (Changing of Seasons) 56 Sub Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sinopsis Manhwa Between Seasons

Komik manhwa  Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi.

Ia merupakan sosok yang tidak bisa bersikap dewasa dalam hal mencintai. Ia cenderung bersikap kekanak-kanakan, obsesif, egois. Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan.

Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon Girl’s World Chapter 197 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Nenek Terlalu Kasar! Link Baca Webtoon Girl’s World Chapter 196 Bahasa Indonesia

Baca juga: Operation: True Love Chapter 96 Season 2 Sub Indo Patah Hati, Dohwa Masuk Agensi Marang: Klik Link Baca di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU