Wednesday 3rd of July 2024
×

Berhenti Tiba-tiba! Link Baca Manhwa Lucky in Love Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hwibum Memikirkan Sesuatu!

Berhenti Tiba-tiba! Link Baca Manhwa Lucky in Love Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hwibum Memikirkan Sesuatu!

--

KOMIKPEDIA - Lucky in Love bukan hanya tentang kisah cinta yang unik. Manhwa ini juga mengangkat tema tentang persahabatan, keluarga, dan penemuan diri. Hwibum belajar untuk menerima dirinya sendiri dan nasib buruknya, dan Yeonwoo belajar untuk membuka diri dan percaya pada orang lain.

Lucky in Love adalah manhwa yang menghibur dan menyentuh hati. Manhwa ini cocok untuk dibaca oleh semua orang yang menyukai kisah cinta yang unik dan heartwarming.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Lucky in Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Penuh Keberuntungan!

Baca juga: Baca Manhwa BL Shutline Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Moon Shin Gun Megetahui Rahasia Besar Jake?

Sinopsis Manhwa Lucky in Love

Kehidupan Hwibum penuh dengan nasib buruk. Sejak kecil, dia selalu menjadi magnet bagi segala macam kesialan, mulai dari tersandung dan jatuh di tempat yang basah, hingga terkena kotoran burung. Tak heran, dia dijuluki sebagai "raja sial" oleh teman-temannya.

Suatu hari, Hwibum dipasangkan dengan Yeonwoo, seorang gadis dengan aura suram, dalam sebuah proyek kelompok. Awalnya, Hwibum mengira nasib buruknya akan menular ke Yeonwoo. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sejak bergaul dengan Yeonwoo, Hwibum mulai mengalami keberuntungan yang luar biasa.

Pertemuan Hwibum dengan Yeonwoo membawa perubahan besar dalam hidupnya. Dia tidak hanya mendapatkan keberuntungan, tetapi juga menemukan cinta. Yeonwoo, dengan aura suramnya, ternyata memiliki hati yang hangat dan penuh kasih sayang. Dia selalu ada untuk Hwibum, baik saat dia sedang beruntung maupun saat dia sedang sial.

Baca juga: Link Myst, Might, Mayhem (Legend Of Heavenly Chaos Demon) Chapter 24 Sub Indonesia Kedatangan Martial Artist Dari Manor

Sumber:

UPDATE TERBARU