Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Lucky in Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Penuh Keberuntungan!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Lucky in Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta Penuh Keberuntungan!

--

KOMIKPEDIA - Lucky in Love bukan hanya tentang kisah cinta yang unik. Manhwa ini juga mengangkat tema tentang persahabatan, keluarga, dan penemuan diri. Hwibum belajar untuk menerima dirinya sendiri dan nasib buruknya, dan Yeonwoo belajar untuk membuka diri dan percaya pada orang lain.

Lucky in Love adalah manhwa yang menghibur dan menyentuh hati. Manhwa ini cocok untuk dibaca oleh semua orang yang menyukai kisah cinta yang unik dan heartwarming.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Selfish Love Theory Chapter 3 Bahasa Indo Inggris RAW, Awalnya Semangat Langsung Jadi Kikuk!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Selfish Love Theory Full Chapter Bahasa Indonesia, Antara Ego dan Cinta Sejati

Sinopsis Manhwa Lucky in Love

Kehidupan Hwibum penuh dengan nasib buruk. Sejak kecil, dia selalu menjadi magnet bagi segala macam kesialan, mulai dari tersandung dan jatuh di tempat yang basah, hingga terkena kotoran burung. Tak heran, dia dijuluki sebagai "raja sial" oleh teman-temannya.

Suatu hari, Hwibum dipasangkan dengan Yeonwoo, seorang gadis dengan aura suram, dalam sebuah proyek kelompok. Awalnya, Hwibum mengira nasib buruknya akan menular ke Yeonwoo. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sejak bergaul dengan Yeonwoo, Hwibum mulai mengalami keberuntungan yang luar biasa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Selfish Love Theory Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tatapan Hyun-do Sangat Menusuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU