Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Myst, Might, Mayhem (Legend Of Heavenly Chaos Demon) Chapter 24 Sub Indonesia Kedatangan Martial Artist Dari Manor

Link Myst, Might, Mayhem (Legend Of Heavenly Chaos Demon) Chapter 24 Sub Indonesia Kedatangan Martial Artist Dari Manor

--

KOMIK - Legend Of Heavenly Chaos Demon sendiri merupakan karya dari studio yang banyak membawakan komik favorit kalian, REDICE, dan penulis yang membawakan Nano Machine dan Absolute Sword Sense!

Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon atau Myst, Might, Mayhem Chapter 24 RAW Bahasa Indonesiamakin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link baca manhwanya di sini!


Baca juga: Manhwa Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 32 Bahasa Indo RAW, Kereta Kuda Kelas Pertama yang Mencurigakan!

Baca juga: Baca Manhua RAW Magic Emperor Chapter 551 Sub INDO Si Pirang Bakal Habis di Tangan Zhuo Fan

Baca juga: Link Magic Emperor Chapter 550 Bahasa Indonesia dan RAW Spoiler, Lingkungan Kultivasi Baru Bikin Zhuo Fan Makin OP!

Jeong, sang Slaughtering Scythe Demon, merasakan kesenangan dalam membunuh orang lain. Dia kebetulan terlihat seperti Mok Gyeongwoon, Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor…

“Kalau kau ingin berpura-pura menjadi diriku dan menjalani hidupku, aku akan mengeluarkanmu dari penjara ini.” “Apa kau sungguh akan memberikan aku kesempatan itu?” “Ahhh-!!!”

Dia membunuh Tuan Muda Ketiga dan menjalani hidupnya berpura-pura menjad dirinya. Apakah Mok Gyeongwoon yang palsu akan bertahan di kehidupan ini? Sang pembunuh berantai memulai hidupnya sebagai Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor yang hebat!

Sumber:

UPDATE TERBARU