Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 8 Bahasa Indonesia Masuk Angin Gara-Gara Kehujanan Bareng Ayang

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 8 Bahasa Indonesia Masuk Angin Gara-Gara Kehujanan Bareng Ayang

--

Selain itu membaca komik secara teratur juga dapat membantu menumbuhkan kebiasaan membaca secara umum, yang merupakan kebiasaan yang sangat berharga untuk kehidupan sehari-hari.

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.


Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.

Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Baca juga: Link Baca Marriage of Convenience Chapter 124 Bahasa Indonesia Simak Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cek di Sini

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia IniAmnesianya Nggak Sembuh- Sembuh

Baca juga: Link Baca However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia dan Spoiler Perdebatan Panas Sebelum Tidur

Yang sudah penasaran yuk simak kisahnya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU