Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia dan Spoiler Perdebatan Panas Sebelum Tidur

Link Baca However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia dan Spoiler Perdebatan Panas Sebelum Tidur

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Iseob's Romance Chapter 48 Bahasa Indonesia Joon Seop Ancam Iseop Pakai Mikyeong

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 47 Bahasa Indonesia Joon Seop Terus Bikin Lee Seob Kesal

Baca juga: Baca Komik Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia Full Chapter, Usaha Tanjiro Demi Balas Dendam ke Iblis

Sinopsis Manhwa However, Save Us

Elena Castilla, yang sebelumnya hidup sebagai tunangan pangeran dan kemudian dipenjara karena keterlibatan keluarganya dalam pengkhianatan, memilih kematian daripada melanjutkan hidup yang menyedihkan.

Namun, ketika ia membuka mata, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh seorang gadis yatim piatu bernama Ibelin. Meskipun sebelumnya hanya menguasai bahasa asing sebagai Putri Mahkota, Elena sekarang harus belajar bahasa Espeda untuk bertahan hidup.

Untungnya, seorang wanita muda yang fasih berbahasa Espeda membantu Elena dengan menerjemahkan dan memberikan bantuan hidup yang dibutuhkannya, meskipun dengan biaya tinggi.

Saat Elena menolak untuk terlibat dalam urusan Espeda, ia kemudian terkejut mengetahui bahwa Pangeran Kedua, Vicente, dipenjara karena tuduhan membunuh.

Meskipun terguncang oleh berita tersebut, Elena tetap bersikeras untuk menjalani hidupnya tanpa terhubung dengan masa lalunya. Namun, ketika ia menyadari bahwa Vicente telah menyelamatkannya, Elena bersedia menjalani hidupnya untuknya, meskipun dengan penuh pertimbangan akan peristiwa tragis yang terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU