Monday 1st of July 2024
×

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia IniAmnesianya Nggak Sembuh- Sembuh

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 21 Bahasa Indonesia IniAmnesianya Nggak Sembuh- Sembuh

--

Komikpedia - A Child Who Looks Like Me merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai A Child Who Looks Like Me yang seru ini.

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.


Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa A Child Who Looks Like Mer Chapter 21 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Link Baca However, Save Us Chapter 20 Bahasa Indonesia dan Spoiler Perdebatan Panas Sebelum Tidur

Baca juga: Baca Manhwa However, Save Us Chapter 21 Sub Indonesia Ikuti Kisah Seru Berikut Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Lanjutan Manhwa Iseob's Romance Chapter 48 Bahasa Indonesia Joon Seop Ancam Iseop Pakai Mikyeong

Sinopsis A Child Who Looks Like Me

Mengisahkan mengenai Seorang pria yang kehilangan ingatannya sebelum lamaran, Jung Jihun dan seorang wanita yang percaya bahwa hatinya telah dihancurkan oleh sang pria, Lee Jung-Oh.

Keduanya bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Jihun tidak mengingat Jung-Oh, tetapi secara naluriah tertarik padanya.

Sedikit yang dia tahu, Dia memiliki seorang anak yang cantik yang menyerupai masing-masing setengah dari mereka.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU