Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa However, Save Us Chapter 21 Sub Indonesia Ikuti Kisah Seru Berikut Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca Manhwa However, Save Us Chapter 21 Sub Indonesia Ikuti Kisah Seru Berikut Spoiler dan Jadwal Updatenya

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa However, Save Us  Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

However, Save Us ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, However, Save Us mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Baca juga: Link Baca Eternally Regressing Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Baca juga: Link RAW Eternally Regressing Knight Chapter 7 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Tentang Krang Terungkap!

Baca juga: Baca Manhwa Eternally Regressing Knight Chapter 8 Bahasa Indonesia, Konflik di Markas yang Memanas

Sinopsis Manhwa However, Save Us

Elena Castilla, yang sebelumnya hidup sebagai tunangan pangeran dan kemudian dipenjara karena keterlibatan keluarganya dalam pengkhianatan, memilih kematian daripada melanjutkan hidup yang menyedihkan.

Namun, ketika ia membuka mata, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh seorang gadis yatim piatu bernama Ibelin. Meskipun sebelumnya hanya menguasai bahasa asing sebagai Putri Mahkota, Elena sekarang harus belajar bahasa Espeda untuk bertahan hidup.

Untungnya, seorang wanita muda yang fasih berbahasa Espeda membantu Elena dengan menerjemahkan dan memberikan bantuan hidup yang dibutuhkannya, meskipun dengan biaya tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU