Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Fly Me To The Moon Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat 1 Wanita Cantik Jadi Rebutan Cogan

Link Baca Manhwa Fly Me To The Moon Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat 1 Wanita Cantik Jadi Rebutan Cogan

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Fly Me To The Moon yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Fly Me To The Moon yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Fly Me To The Moon Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link RAW Baca Blade of Retribution Chapter 17 Bahasa Indonesia, Serangan Mendadak di Rumah Shiho

Baca juga: Link Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Sewa Pembunuh Demi Mati dengan Tenang

Alur dan Sinopsis Manhwa Fly Me To The Moon

Pangeran tidak selalu menawan.

Sebelum Jeongyeon sempat memproses tragedi dalam hidupnya, dia terlempar ke dunia Klan, sekelompok makhluk yang sangat tidak manusiawi. Tanpa harapan atau ekspektasi apa pun, dia mengambil langkah pertamanya ke dunia yang mengerikan ini. Apakah dia akan terhanyut atau terhanyut begitu saja?

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Sumber:

UPDATE TERBARU