Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Baca Blade of Retribution Chapter 17 Bahasa Indonesia, Serangan Mendadak di Rumah Shiho

Link RAW Baca Blade of Retribution Chapter 17 Bahasa Indonesia, Serangan Mendadak di Rumah Shiho

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Blade of Retribution ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 17. Yuk, simak hingga selesai!.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yoshito Disuruh Bergerak Duluan, Yoshito : Apaaaaaaa!

Baca juga: Link Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 20 Bahasa Indonesia RAW Scan, Bayang Bayang Anette Masih Menghantui

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

Sumber:

UPDATE TERBARU