Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Yaoi Campus Trap Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Omega & Alpha Mahasiswa Fakultas Musik

Link Baca Manhwa Yaoi Campus Trap Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Omega & Alpha Mahasiswa Fakultas Musik

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Campus Trap dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Campus Trap yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Campus Trap Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca Gratis Di Link Ini!

Baca juga: Baca Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden Spells Bahasa Indo Full Chapter, Meburu Monster Demi Kekuatan

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Campus Trap

Seol Chaewoo, Mahasiswa terkenal dari Fakultas Musik. Namun, itu dulu, karena sekarang dia sibuk bekerja paruh waktu di berbagai tempat untuk membantu ekonomi keluarga yang perlahan hancur.

"Chaewoo, apa kamu tidak terfikir untuk mencari Alpha?". Seperti takdir, Chaewoo mendapatkan permintaan untuk menjadi "Pasangan Bayaran" dan mengandung anak dari seorang Alpha. "Sunbae, kau omega, kan?", dan Alpha itu, tidak lain adalah Adik Tingkat nya di kampus, Beom Euigeon.

"Tidak apa kan, kalau aku memegang perutmu sebentar? Lagipula, suatu saat nanti, dari sinilah anakku akan lahir." Euigeon yang memanfaatkan kondisi Chaewoo untuk menuruti keinginannya, dan Chaewoo yang ingin menolah Euigeon namun tubuhnya berkata lain...!

Baca juga: Baca Manhwa The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 66 Bahasa Indonesia, Princess Makin Tumbuh Dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU