Wednesday 26th of June 2024
×

Link Baca Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca Gratis Di Link Ini!

Link Baca Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca Gratis Di Link Ini!

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Maid No Longer Desires her Master yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Maid No Longer Desires her Master yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Manhwa The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 67 Bahasa Indonesia : Link Baca, Spoiler dan Rekap Cerita

Baca juga: Baca Webtoon The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 4 Bahasa Indo & Jadwal Rilis : Full Spoiler Disini!

Alur dan Sinopsis Manhwa The Maid No Longer Desires her Master

Lynn tidak pernah memiliki kehidupan yang mudah. Seorang gadis cantik dengan rambut perak pucat yang menyerupai putri kerajaan, dia dijual untuk bekerja di Dukedom Ereuputh. Elizabeth, putri sang duke, memendam kecemburuan terhadap sang putri dan merasa senang membuat Lynn menderita.

Meskipun bertahan dalam keheningan, kehidupan Lynn berubah ketika Martin, tuan muda dari dukedom, kembali. Dia menunjukkan kebaikannya dan Lynn jatuh hati padanya, meskipun dia tahu bahwa itu hanya akan menyebabkan patah hati. Tidak dapat menolak, Lynn berbagi malam yang penuh gairah dengannya, tanpa menyadari bahwa Martin bukanlah pria baik hati yang dulu dia kenal. Karena dia telah merasakannya, dan dia tidak akan pernah melepaskannya...

Baca juga: Link Manhwa BL Foul's Start Chapter 8 Bahasa Indonesia RAW Spoiler, Atlet Voli Jatuh Cinta Sama Oppa Oppa Rebel

Sumber:

UPDATE TERBARU