Wednesday 3rd of July 2024
×

Ganas! Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 86 Bahasa Indonesia, Para Monster Tak Menyerah!

Ganas! Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 86 Bahasa Indonesia, Para Monster Tak Menyerah!

--

KOMIK - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi terkini mengenai Disastrous Necromancer Chapter 86 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu melalui informasi berikut ini!

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 188 Bahasa Indonesia, Akhirnya Tertangkap Juga!

Baca juga: Lanjutan Komik BL Mad Dog Side Story Chapter 23 Bahasa Indo Inggris, Ada Tipe Magic Baru!

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

Baca juga: Hot! Baca Manhwa BL Sketch Chapter 83 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas Yikyung dan Joobin

"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Sumber:

UPDATE TERBARU