Wednesday 3rd of July 2024
×

Hot! Baca Manhwa BL Sketch Chapter 83 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas Yikyung dan Joobin

Hot! Baca Manhwa BL Sketch Chapter 83 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas Yikyung dan Joobin

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan kisah manhwa berjudul Sketch yang kini akan memasuki chapter 83 bahasa Indonesia. Kisah yang dihadirkan kini semakin menarik dan seru. Supaya tidak ketinggalan, simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.    

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Push Terus! Baca Manhwa BL Sketch Chapter 82 Bahasa Indonesia, Kerja Keras Bagai Kuda!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Man Who Gives Everything Full Chapter Indonesia, Disukai 2 Cowo Sekaligus!

Manhwa BL berjudul Sketch kini menjadi salah satu komik yang banyak ditunggu. Manhwa ini, dengan judul alternatif 스케치, dikarang dan diilustrasikan oleh Dosak. Berada dalam genre Yaoi (BL), Adult, Mature, dan Smut, Sketch menawarkan kisah yang memikat dan menggoda.

Saat ini, status unggahannya masih berlanjut, memberikan pembaca akses terus-menerus ke perkembangan ceritanya. Sketch pertama kali dirilis pada tahun 2021, menambahkan warna dan variasi baru dalam dunia manhwa BL yang dinamis.

Ringkasan Manhwa BL Sketch

Kesan pertama adalah segalanya, bukan? Tapi sepertinya tidak seperti itu saat Yikyung bertemu dengan Joobin. Saat pertama kali bertemu, Joobin hanyalah orang asing tampan dengan suasana misteri yang mengasyikkan.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Man Who Gives Everything Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kaget Banget Ada yang Manggil!

Yikyung bersikeras untuk menggambarnya, untuk membuat sketsa wajahnya yang tampan diatas kertas seperti seorang artis. Namun pada pertemuan berikutnya Joobin adalah orang yang sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU