Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Komik BL Mad Dog Side Story Chapter 23 Bahasa Indo Inggris, Ada Tipe Magic Baru!

Lanjutan Komik BL Mad Dog Side Story Chapter 23 Bahasa Indo Inggris, Ada Tipe Magic Baru!

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai komik Mad Dog Side Story chapter 23 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dunia Manhwa BL kembali digemparkan dengan kehadiran Mad Dog Side Story, sebuah spin-off dari seri populer Mad Dog. Mengikuti kisah cinta yang tak terduga dan penuh rintangan di antara para karakter baru, Mad Dog Side Story siap membawa para penggemarnya dalam petualangan emosional yang tak terlupakan.

Mad Dog Side Story memiliki gaya gambar yang indah dan menawan, dengan karakter yang digambarkan secara detail dan ekspresif. Latar belakang cerita pun digambarkan dengan realistis, sehingga membuat para pembaca semakin terhanyut dalam ceritanya.

Baca juga: Saling Sikut! Link Baca Manhwa BL Mad Dog Side Story Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ini Hanya Masalah Sense!

Baca juga: Hot! Baca Manhwa BL Sketch Chapter 83 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas Yikyung dan Joobin

Bagi para penggemar Manhwa BL yang mencari cerita cinta yang penuh dengan aksi, misteri, dan romansa, Mad Dog Side Story adalah pilihan yang tepat. Cerita yang penuh dengan kejutan dan twist yang tak terduga akan membuat para pembaca penasaran dan ingin terus mengikuti perkembangan cerita.

Sinopsis Manhwa BL Mad Dog Side Story


Beberapa orang haus akan kekuasaan sementara yang lain hanya menginginkan hidup rendahan. Hamin selalu benci dengan label yang diberikan padanya sebagai anak ayahnya—dia tidak meminta untuk dilahirkan dalam keluarga mafia! Setelah banyak percobaan dan kesalahan, Hamin akhirnya memutuskan hubungan dengan keluarganya dan mulai menjalani kehidupan yang diimpikannya.

Baca juga: Baca Komik BL Dear, Teddy Bear Chapter 28 Bahasa Indonesia, Menghabiskan Waktu Bersama Lee Jae

Begitulah, sampai dia diculik dan mendapati dirinya berada di bawah perlindungan Kwon Sehyuk tertentu. Yang diinginkan Hamin hanyalah kehidupannya yang "normal" kembali, tetapi Sehyuk jauh dari normal...

Sumber:

UPDATE TERBARU