Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manga Re:Monster Chapter 100 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sang Monster yang Mengerikan

Link Baca Manga Re:Monster Chapter 100 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sang Monster yang Mengerikan

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Re:Monster yang kini akan memasuki chapter 100. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Manga Re:Monster adalah salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk Anda baca ketika Anda sedang bosan. Komik ini termasuk ke dalam genre drama, aksi, petualangan, fantasi, harem, dewasa, dan misteri karya KANEKIRU Kogitsune dan KOBAYAKAWA Haruyoshi.


Re:Monster sendiri memiliki judul bahasa lain yaitu リ・モンスター yang diterbitkan oleh platform komik online Alpha Polis. Cerita ini diterbitkan pada tahun 2014 dan masih berlangsung hingga saat ini. Kalian penggemar komik ini, jangan sampai ketinggalan setiap kisahnya. 

Baca juga: Spoiler The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Chapter 150 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan yang Memukau

Baca juga: Spoiler RAW Tower Of God Chapter 623 Bahasa Indonesia, Gawat! Enkindu Mulai Tenggelam

Alur Kisah Manga Re:Monster

Manga Re:Monster bercerita tentang Setelah kematiannya yang sial, Tomokui Kanata telah bereinkarnasi sebagai anggota ras terlemah, seorang goblin bernama Rou.

Namun, Rou telah mempertahankan ingatan kehidupan sebelumnya, serta kemampuan yang memungkinkannya untuk mendapatkan kekuatan dan kemampuan dari makan. Ia juga memiliki pohon evolusi yang unik.

Sekarang, Rou telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menjalani hidup ini sepenuhnya. Dalam dunia alternatif bertahan hidup yang terkuat ini, peristiwa-peristiwa terjadi dengan bawahan dan kawan yang kompeten.

Baca juga: Rilis! Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Kisah Terbarunya

Sumber:

UPDATE TERBARU