Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Chapter 150 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan yang Memukau

Spoiler The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Chapter 150 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan yang Memukau

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhua The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God yang kini aakan memasuki chapter 150. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik manhua berjudul The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God, yang memiliki judul Putra Kaisar Pertama Membunuh Musuh Dan Menjadi Dewa, merupakan sebuah karya dalam genre aksi. Ditulis oleh 无量功德 & 三横一竖, manhua ini masih dalam status ongoing.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Dark and Light Martial Emperor Chapter 38 Bahasa Indonesia, Yeon Terluka Cukup Parah!

Baca juga: Link Baca Love Rides On Rhinitis Chapter 24 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler RAW Terbarunya!

Selain itu, karya ini juga mengusung genre Action, Drama, Psychological, Sci-fi, Shounen, dan Supernatural. Ceritanya menggabungkan berbagai genre yang menarik, seperti pertarungan aksi, dramatisasi, serta aspek psikologis dan fiksi ilmiah yang menarik.

Alur Kisah The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God

Zhao Qi terlahir kembali di masa perang. Pada saat kaisar Qin, Ying Zheng, mulai menyapu 6 negara, dan menguasai dunia. Mendaftar di tentara Tanpa ragu-ragu, saya tidak berharap begitu saya mulai membunuh musuh, saya akan meningkatkan sistem!

Perlahan tapi pasti, Zhao Qi menjadi komandan pasukan Da Qin, ketika dia melihat kaisar Qin dia langsung terkejut, dia sebenarnya adalah putra kaisar, pangeran Da Qin!

Baca juga: Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

Sumber:

UPDATE TERBARU