Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Love Rides On Rhinitis Chapter 24 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler RAW Terbarunya!

Link Baca Love Rides On Rhinitis Chapter 24 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler RAW Terbarunya!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Love Rides On Rhinitis yang kini akan memasuki chapter 24. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini

Love Rides On Rhinitis adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 춘계, beserta seniman dan artnya. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Love Rides On Rhinitis masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Love Rides On Rhinitis cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 296 Sub Indonesia Tantang Kayden! Gestella Culik Jiwoo Sebagai Sandera

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

Spoiler Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 24

Love Rides On Rhinitis secara garis besar mengisahkan mengenai Cha Jaehoon, seorang alfa penuh gairah yang menyembunyikan perasaannya dengan mendefinisikan hubungan mereka sebagai ‘teman masa kecil yang harus mengubur perasaan yang dia miliki’.

Suatu hari, ketika dia puas dengan persahabatan dan guiding dari Ki Jeyeon, seorang omega dominan yang alergi terhadap feromon, aku tiba-tiba bertemu dengannya dan akhirnya melakukan guiding seks! Cinta pertama, guiding pertama, dan pengalaman pertama.

Akankah Jaehoon yang telah memberikan semua ini mampu mengatasi rinitis alergi feromon dan jatuh cinta?

Baca juga: Link Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 9 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Bertahan hingga Akhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU