Monday 1st of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Berikut ini adalah informasi mengenai link baca Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Tembus! Link Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 263 Bahasa Indonesia, Sudah Beda Alam?

Baca juga: RAW Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 264 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Katz Jatuh! Link Overgeared Chapter 231 Bahasa Indonesia, Huroi-Si Harus Turun Duluan!

Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU