Wednesday 3rd of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

--

Spoiler Predatory Marriage Chapter 37

Setelah selesai acara perburuan, Leah berada di kamarnya, kepala pusing karena kejadian yang membuat batalnya perjanjian. Dia frustasi dengan tingkah laku Bleon dan Cerdina. Tiba-tiba, pintu kaca balkon kamarnya diketuk oleh Ishakan.

Saat Leah membuka tirai, dia kaget saat melihat mata emas Ishakan yang penuh dengan campuran rasa kasihan, kasih sayang, kesedihan, dan kemarahan, semuanya ditujukan pada Leah.


Akhirnya, Leah membukakan pintu untuk Ishakan. Di dalam, Leah bertanya mengapa Ishakan datang dan apakah untuk makan malam. Ishakan mengajak Leah untuk makan bersama, namun Leah menolak karena tidak nafsu makan. Leah kemudian mengubah topik pembicaraan, menanyakan tentang keadaan bahu Ishakan yang terkena panah dari Bleon tadi.

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh.

Baca juga: Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Strategi Adu Domba Berhasil Pecahkan Wang Chun dan Yang Duanhe: Baca di Sini

Baca juga: Bocoran Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 10 Bahasa Indonesia, Choi Choongsun Tak Tinggal Diam

Baca juga: Link Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 9 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Bertahan hingga Akhir?

Link Baca Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU