Monday 1st of July 2024
×

Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Strategi Adu Domba Berhasil Pecahkan Wang Chun dan Yang Duanhe: Baca di Sini

 Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Strategi Adu Domba Berhasil Pecahkan Wang Chun dan Yang Duanhe: Baca di Sini

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Baca juga: Bocoran Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 10 Bahasa Indonesia, Choi Choongsun Tak Tinggal Diam


Baca juga: Link Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 9 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Bertahan hingga Akhir?

Baca juga: Baca Manhwa Pond with Flowers Chapter 27 Bahasa Indonesia, Trobos Terus Sampai Lemas!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 796 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU