Friday 5th of July 2024
×

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! Berikut ini adalah informasi mengenai link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia!

Baca juga: Smut! Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 48 Bahasa Indonesia Yiseob Tak Ragu Lagi Susul Mikyeong

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 47 Bahasa Indonesia Kasian Yiseob Minder Karena Kehadiran Ju Seop Yang Tiba-tiba Memimpin TK

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me 20 Sub Indonesia Ubi Ungu yang Satu Ini Emang Suka Cari Gara-Gara

Sinopsis The Male Lead Monster Lives Under My Bed

Aku mendapatkan slime sebagai hadiah dari kakak laki-lakiku yang maniak perang. Aku memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya diam-diam. Tapi itu monster.

Setiap hari aku berbicara tentang segala macam rahasia kepada teman pertamaku. Semuanya dari fakta bahwa aku adalah orang yang kerasukan dan isi dari cerita aslinya. Mendengar kata-kataku, tubuh biru slime berubah menjadi merah.

Sumber:

UPDATE TERBARU