Monday 8th of July 2024
×

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

--

Sepertinya semakin besar seiring berjalannya waktu. Namun, rasa ingin tahu dan kecurigaan tidak berlangsung lama. Karena ayahku membunuh slime.
Beberapa tahun kemudian, seperti di cerita aslinya, aku menikah dengan pemeran utama pria, Grand Duke Ruslan.

Aku akan pergi pada waktu yang tepat sebagai mantan istri pria itu. Bahkan sampai mengetahui seleraku yang buruk. Aku tidak menyadarinya karena aku terlalu bingung. Dari tangan yang memegang daguku, rasa dingin yang lembut dan anehnya rasa itu familiar!


Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 68 Sub Indo Udah Mending yang Pasti-Pasti Aja Sama Ethan Deh

Baca juga: Link Manhwa The Tyrant Wants To Be Good Chapter 69 Sub Indonesia Lucu Banget Bikin Iri Para Jomblo

Baca juga: Link Manhwa The Problematic Prince Chapter 81 Season 3 Sub Indo Kurang Komunikasi Bikin Erna Lelah Hadapi Bjorn

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

zinmanga.com/manga/the-male-lead-monster-lives-under-my-bed/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU