Wednesday 3rd of July 2024
×

Rilis! Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Kisah Terbarunya

Rilis! Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Kisah Terbarunya

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 10. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk..

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 180 Bahasa Indo, Takdir Semakin Terlihat!

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Obsidian Bride Chapter 45 Sub Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9

Chapter 8 dari manga Boruto: Two Blue Vortex akan menampilkan invasi para Shinju ke Desa Konoha. Mereka datang untuk bertemu dengan Boruto dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang kebenaran dunia Shinobi.

"Aku adalah 'Bulan'... yang ada di kegelapan... tidak bisa memancarkan cahayanya sendiri. Karena itulah, aku... membutuhkanmu... selama kau yang adalah 'Matahari' menyinariku..., maka cahaya 'Bulan' juga tak akan meredup... Aku bisa menyinari kegelapan. Aku bisa merasakan tujuan hidupku... bertahan hidup... merasakan arti keberadaanku di sini. Untuk pertama kalinya, aku merasa seperti itu," ucap Kawaki.

Dalam chapter sebelumnya, saat pertarungan antara Boruto dan Mitsuki, Mitsuki menuju ke suatu tempat. Dia mengungkapkan dialog monolog yang penting.

"Akulah rival kamu," kata Mitsuki.

Boruto bertanya mengapa Mitsuki yang datang dan menyerang, bukan Kawaki, padahal Boruto ingin membalaskan dendam ayahnya. Shikamaru menjelaskan bahwa Kawaki sedang tertidur karena efek racun ular dari Mitsuki.

Baca juga: Baca Komik Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 97 Bahasa Indonesia, Ada yang Bikin Gagal Fokus!

Sumber:

UPDATE TERBARU