Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca RAW Manga Re:Monster Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Mematikan!

Baca RAW Manga Re:Monster Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Mematikan!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Re:Monster yang kini aakan memasuki chapter 99. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Chapter 150 Bahasa Indonesia, Aksi Pertarungan yang Memukau

Baca juga: Rilis! Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler Kisah Terbarunya

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga Re:Monster

Manga Re:Monster adalah salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk Anda baca ketika Anda sedang bosan. Komik ini termasuk ke dalam genre drama, aksi, petualangan, fantasi, harem, dewasa, dan misteri karya KANEKIRU Kogitsune dan KOBAYAKAWA Haruyoshi.

Re:Monster sendiri memiliki judul bahasa lain yaitu リ・モンスター yang diterbitkan oleh platform komik online Alpha Polis. Cerita ini diterbitkan pada tahun 2014 dan masih berlangsung hingga saat ini. Kalian penggemar komik ini, jangan sampai ketinggalan setiap kisahnya. 

Baca juga: Baca Manhua The Son Of The First Emperor Kills Enemies And Becomes A God Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsisnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU