Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Rilis RAW! Serena Mulai Takhluk pada Eizer

Spoiler Manhwa Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, Rilis RAW! Serena Mulai Takhluk pada  Eizer

--

Baca juga: Link Baca Love Rides On Rhinitis Chapter 24 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler RAW Terbarunya!

Rekap Manhwa Serena Chapter 85

Bab sebelumnya dimulai dengan Eiser yang melihat peringatan dari Victor tentang Selena. Victor telah memperingatkan bahwa Selena merupakan ancaman yang dapat mencurinya lagi. Apa pun yang ingin dilindungi oleh Eiser pada akhirnya akan hancur dan terancam selama Victor terlibat.


Mendadak, Eiser mencium Selena, dan kali ini dia sangat bertekad untuk melindunginya dari segala ancaman. Selena adalah orang yang tersisa baginya, dan dia bersedia melakukan segalanya untuknya. Namun, tiba-tEiser menghentikan tindakannya dan meminta Selena untuk kemiba bali.

Namun, Selena menolak untuk melakukannya. Dia mengingat momen terakhir mereka dan memeluknya erat. Selena menegaskan bahwa Eiser tidak boleh berhenti di tengah jalan dan dia akan mengajari Eiser segalanya.

Baca juga: Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Bahasa Indonesia Akhirnya Irina Tau Kalau Si Ruslan Itu Slime Yang Imut

Baca juga: Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 98 Bahasa Indonesia MENTOK RAW, Ada Seseorang yang Misterius Datang!

Beberapa kilas balik menggambarkan bagaimana rasa ingin tahu Eiser dan ketertarikannya pada Selena mulai berkembang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa Serena chapter 86 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU