Sunday 29th of September 2024
×

RILIS! Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 50 Sub Indo Cuma Lulu yang Bisa Mukul Dewa: Baca di Sini

RILIS! Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 50 Sub Indo Cuma Lulu yang Bisa Mukul Dewa: Baca di Sini

--

Sinopsis Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.


Baca juga: Kingdom Chapter 796 Bahasa Indonesia Strategi Adu Domba Berhasil Pecahkan Wang Chun dan Yang Duanhe: Baca di Sini

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 37 Sub Indo Ishakan Berhasil Jebol Pertahanan Leah: Baca di Sini Tanpa Sensor

Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect 122 Bahasa Indonesia Chun Myung Mencium Rahasia Aneh Sekte Mount Hua

Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 50 Sub Indo

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

Berikut ini adalah linknya: kunmanga.com/manga/lord-baby-runs-a-romance-fantasy-with-cash/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU