Saturday 6th of July 2024
×

Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 111 Bahasa Indonesia Siap-Siap Perlawanan 2 Lawan 1

Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 111 Bahasa Indonesia Siap-Siap Perlawanan 2 Lawan 1

--

KOMIK - Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

Baca juga: Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 48 Bahasa Indonesia Ronan Akhirnya di Buff Juga Jadi Makin OP


Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 49 Bahasa Indonesia Perlawanan Pada Sang Bintang Besar

Baca juga: Season 2! Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 49 Bahasa Indonesia Tingkah Lucu Lulu dan Keluarganya

Sinopsis Swordmaster’s Youngest Son Bahasa Indonesia

Manhwa yang satu ini memiliki judul asli 검술명가 막내아들 dengan genre Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts yang rilis pada tahun 2022 hasil karya author Emperor Penguin.

Menceritakan tentang Jin Runcandel adalah putra bungsu dari swordmaster klan terhebat di sebuah benua, namun sayangnya ia adalah anak paling tidak berbakat di sejarah klannya.

Setelah diusir dengan menyedihkan dan bertemu dan menemui akhir yang tidak ada artinya, dia di berikan kesempatan lainnya. 

‘Bagaimana kau ingin menggunakan kekuatan ini?’

‘Aku ingin menggunakan kekuatan ini untuk diriku sendiri’

Dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya, bakat yang mendominasi, dan kontrak dengan dewa, persiapan untuk menjadi yang terhebat telah sempurna.

Dengan bantuan dewa, dia menjadi magic swordman yg dapat menggunakan sihir dan ilmu pedang. Sayangnya dia meninggal setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Saat dia berpikir semua telah berakhir dan hendak menyerah tiba-tiba dia bangun sebagai seorang bayi!?

Yuk ikuti pembahasan mengenai update terkait dengan informasi mengenai link Baca Swordmaster’s Youngest Son chaoter 111 Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. Mari simak pembahasan selengkapnya melalui rangkuman yang kami sampaikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU