Friday 5th of July 2024
×

Season 2! Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 49 Bahasa Indonesia Tingkah Lucu Lulu dan Keluarganya

Season 2! Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 49 Bahasa Indonesia Tingkah Lucu Lulu dan Keluarganya

--

KOMIK - Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 46 sudah merilis chapter baru! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbarunya! 

Manhwa "Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash" yang berjudul 아기님 캐시로 로판 달린다 dalam bahasa Korea, tersedia di Kakao Webtoon. Manhwa ini menyajikan genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.


Karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin, karya ini telah menarik lebih dari 36 ribu pembaca hingga saat ini. Dengan alur cerita yang menarik serta karakter-karakter yang menonjol, manhwa romansa kerajaan ini dapat menjadi rekomendasi yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 188 Bahasa Indonesia Ijin Nyari Gara-Gara Mulu, Nantangin Musuh Baru

Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 189 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Masih OP Banget Ijin Beratem Tiap Hari

Baca juga: Baca Manhwa Helmut: The Forsaken Child Chapter 68 Bahasa Indonesia, Mending di Hutan Aja!

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Untuk mendapatkan cash dia harus melakukan berbagai misi yang lama kelamaan membuat si bapak bucin. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU