Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 48 Bahasa Indonesia Ronan Akhirnya di Buff Juga Jadi Makin OP

Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 48 Bahasa Indonesia Ronan Akhirnya di Buff Juga Jadi Makin OP

--

KOMIK - Cek langsung Lanjutan Academy’s Genius Swordmaster Chapter 48 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver). 

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 


Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Season 2! Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 49 Bahasa Indonesia Tingkah Lucu Lulu dan Keluarganya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 50 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Intip Jadwalnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 188 Bahasa Indonesia Ijin Nyari Gara-Gara Mulu, Nantangin Musuh Baru

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU