Friday 5th of July 2024
×

Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

--

KOMIK - Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia sudah siap. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 74 Bahasa Indonesia Flashback Usai, Taesan Jadi Kekuatan Baru

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 149 Bahasa Indonesia Ide Tia Malah Dicuri Sama Sosok Ini

Baca juga: Season 2! Link Baca Moon Shadow Sword Emperor Chapter 86 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Spoiler Manga Sakamoto Days 165

Nagumo merasa terganggu dengan tindakannya sendiri, terutama tekadnya untuk melindungi Uzuki. Dia sadar bahwa Uzuki bertanggung jawab atas kematian beberapa temannya, dan karenanya dia harus dibunuh. Selain itu, dia tahu bahwa Uzuki telah menciptakan persona Akao dari ingatannya sebagai cara untuk melindungi dirinya sendiri, meskipun dia menyadari bahwa Akao hanya ada di dalam diri Uzuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU