Wednesday 26th of June 2024
×

Season 2! Link Baca Moon Shadow Sword Emperor Chapter 86 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

Season 2! Link Baca Moon Shadow Sword Emperor Chapter 86 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya

--

KOMIK - Moon Shadow Sword Emperor ini merupakan manhwa terbaru yang seru banget untuk diikuti, Manhwa ini memiliki judul asli yakni 월령검제 yang mengusung genre Action, Drama, Fantasy, Historical, dan Martial Arts.

Manhwa Shounen ini rilis pada tahun 2023 yang mana merupakan hasil karya Author Be Ingijagga dengan Status Ongoing. Buat yang penasaran, berikut ini akan kami sampaikan kisahnya untuk kamu ya!


Moon Shadow Sword Emperor secara garis besar mengangkat kisah seru. Meskipun dia telah menjadi murid Iblis Surgawi di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudara muridnya dan menemui ajalnya.

Akan tetapi siapa sangka Ketika dia bangun, dia kembali ke masa ketika dia masih kecil, sebelum dia diseret ke dalam Sekte Iblis? Tidak ingin mengulangi kehidupannya yang seperti neraka di Sekte Iblis, Yeon So-Woon mulai merencanakan kehidupan barunya.

Dari sana dia bertekad akan membalas dendam pada Sekte Iblis, Menjadi sesepuh dari Serikat Murim, Dan dengan demikian, hidup sejahtera dan dihormati.

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 149 Bahasa Indonesia Ide Tia Malah Dicuri Sama Sosok Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 74 Bahasa Indonesia Flashback Usai, Taesan Jadi Kekuatan Baru

Baca juga: GG! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 75 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Moon Shadow Sword Emperor chapter 86 Bahasa Indonesia. Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU