Monday 8th of July 2024
×

Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Gaku Langsung KO Gara-Gara Ini

--

Ketika Nagumo hendak mengusulkan sesuatu kepada Uzuki yang berkaitan dengan masa lalu, gangguannya memberikan kesempatan kepada Takamura untuk menyerangnya. Nagumo terluka parah.

Selanjutnya, Sakamoto mencoba menyelamatkannya dan kehilangan semua berat badannya dalam proses tersebut. Namun, dia masih belum bisa menandingi Takamura. Pria tua itu mengejar Sakamoto, mengayunkan pedangnya dan membelah seluruh dinding. Sakamoto menyadari bahwa kekuatan Takamura telah meningkat secara signifikan sejak ia bergabung dengan Ordo.


Chapter ini diakhiri dengan gambar Kashima yang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, sementara Gaku yang terbaring tak sadarkan diri di sampingnya mulai bergerak-gerak.

Baca juga: Genius of the Unique Lineage Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa Seru dan Menegangkan: Langsung Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Genius of the Unique Lineage Chapter 67 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Intip di Sini Jadwal Updatenya

Baca juga: Spoiler RAW Komik Killer Peter Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ahn Jiwon Memaksa Peter Untuk Bunuh Musuhnya!

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Sekian update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 165 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU