Monday 1st of July 2024
×

Baca Manga Vinland Saga Chapter 212 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rili, dan Link Baca Gratis

Baca Manga Vinland Saga Chapter 212 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rili, dan Link Baca Gratis

--

Bagi kamu yang belum tahu, Vinland Saga adalah manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Manga ini mengisahkan mengenai anak yatim yang nantinya menjadi prajurit Viking yang menakutkan. Namun pada perkembangannya, ia mengikuti jejak ayahnya, dari seorang prajurit Viking yang brutal, hingga mendapatkan kembali kemanusiaannya yang hilang akibat dendam dan peperangan.

Vinland Saga sekilas seperti mengisahkan aksi seorang anak bernama Thorfinn, anak dari Viking legendaris Thors. Ia diam-diam menyelinap ke kapal ayahnya dan mengikuti berbagai peperangan. Namun ia menjadi saksi bagaimana ayahnya tewas karena dijebak untuk melindunginya. Sejak saat itu ia menjadi ahli pisau yang gesit untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.


Baca juga: Castle 2: On Top of Everyone Chapter 51 Bahasa Indonesia, Rilis di RAW! Aquilla vs Gustave Siap Saling Serang

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 136 Bahasa Indonesia, Kim Soohyun Siap Lawan Sang Musuh!

Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 212 Bahasa Indonesia

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar komikuntuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 200 Bahaa Indonesia, Persiapan Misi di Gunung Gwaung!

Sumber:

UPDATE TERBARU