Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 200 Bahaa Indonesia, Persiapan Misi di Gunung Gwaung!

Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 200 Bahaa Indonesia, Persiapan Misi di Gunung Gwaung!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Bad Guy yang kini akan memasuki chapter 200. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Di Atas Awan! Baca Manhwa Son’s Retribution Chapter 9 Bahasa Indonesia, Choi Choongsun Menang?

Baca juga: Misi Permurnian! Link Baca Manhwa The Regressed Son of a Duke is an Assassin Chapter 22 English Sub Indonesia

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Bad Guy (A Bad Person)

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Kisahnya sendiri tentang sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.

Baca juga: Panas Panas Panas! Spoiler dan Link Baca Manhwa Lost Motion Chapter 11 English Translation Indonesia No Sensor 21+

Sumber:

UPDATE TERBARU