Wednesday 3rd of July 2024
×

Castle 2: On Top of Everyone Chapter 51 Bahasa Indonesia, Rilis di RAW! Aquilla vs Gustave Siap Saling Serang

Castle 2: On Top of Everyone Chapter 51 Bahasa Indonesia, Rilis di RAW! Aquilla vs Gustave Siap Saling Serang

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Castle 2: On Top of Everyone yang kini akan memasuki chapter 51. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca Komik Be the Actor Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yong Guk Menjenguk Penggemar yang Sedang Sakit

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Makin Seru! Jiwoo dan Gestella Jadi Satu Aliansi

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Komik Castle 2: On Top of Everyone

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 297 Bahasa Indonesia Sama-Sama Diakui Kayden, Jiwoo dan Gestella Berjodoh?

Sumber:

UPDATE TERBARU